Personil Brimob Korban Penenmbakan KKB Dikunjungi Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw

Minggu, 12 Januari 2020
PAPUA, RIAUPUBLIK.COM-- Minggu 12 Januari 2020 pukul 12.33 Wit bertempat di Rumah Sakit Mitra Masyarakat Kabupaten Mimika, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi Kapolres Mimika dan Kapolres Nduga mengunjungi personil Brimob yang menjadi korban penembakan KKB di Kabupaten Nduga.

Personil Brimob Polda Maluku an. Bharatu Luky Darmadi menjadi korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata di Kenyam Kabupaten Nduga pada hari Sabtu tanggal 11 Januari 2020, korban mengalami luka tembak di bagian paha kiri.

Saat ini kondisi Bharatu Luky Darmadi  sesuai dengan hasil observasi dokter dilaporkan dalam keadaan normal, bisa makan dan berkomunikasi. Direncanakan korban akan dirujuk ke Jakarta dengan Pesawat Airfast sore ini pukul 16.00 WIT untuk mendapat penanganan di Rumah Sakit Kramatjati Polri.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan kunjungan Kapolda Papua tersebut dalam rangka mengecek kondisi korban dan memberi semangat sebagai bhayangkara negara agar cepat pulih dan kembali dapat bertugas.

Terkait dengan kejadian penembakan tersebut, saat ini personil gabungan TNI dan Polri masih melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata pimpinan Egianus Kogoya di Kabupaten Nduga.

(Bid Humas Polda Papua/Rpc)


                                                                                       

Related

TNI/Polri 8511495218356667304

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item