Ketua Umum PMRJ Dilantik Jadi Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Menggantikan Komjen Pol Ari Dono Sukmanto

Selasa, 7 Januari 2020
JAKARTA, RIAUPUBLIK.COM-- Ketua Umum Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) Komjen Gatot Eddy resmi dilantik sebagai Wakapolri menggantikan Komjen Ari Dono Sukmanto yang akan pensiun. Pelantikan dilakukan dalam gelaran serah terima jabatan pada Selasa, (7/1) di Gedung Bareskrim Polri, Mabes Polri, Jakarta.
Dalam acara pelantikan tersebut, Gatot Eddy membacakan sumpah yang dipandu oleh Kapolri Jenderal Idham Azis.

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Serta akan menjalankan segala peraturan perundangan-undangan selurus-lurusnya demi bakti saya," Kapolri membaca sumpah jabatan yang diikuti para peserta.

Pelantikan Wakapolri bersamaan dengan pelantikan Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Banten serta Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB). Mereka masing-masing ialah Irjen Nana Sujana, Irjen Agung Sabar Santoso, dan Irjen Tomsi Tohir.

Menanggapi hal tersebut, Mantan Ketua Umum PMRJ Rusli Efendy  menyampaikan ucapan selamat dan tahniya atas pelantikan Gatot Edy yang juga baru saja menggantikannya sebagai Ketua Umum PMRJ beberapa waktu yang lalu.Menurut Balon (Bakal Calon) Bupati Rohil ini, dengan dilantiknya Gatot Eddy sebagai Waka Polri akan dapat memberi nilai tambah bagi Riau ke depan.

"Kita bangga atas pelantikan beliau sebagai Wakapolri.Dan tentunya kita berharap akan memberi nilai yang positif bagi Riau ke depan.

Apalagisebagai orang Riau, beliau sangat memberikan perhatian yang kuat terhadap daerah kelahirannya," ujar Rusli. ***

Related

Pekanbaru 7137790568287851864

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item