Polsek Madat Ringkus Lima Pemuda Sedang Pesta Sabu

Sabtu, 2 November 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Personil Polsek Madat berhasil ringkus 5 pemuda yang di duga sedang pesta narkoba jenis sabu,  di sebuah gudang di Dusun Cut Ben Desa Blang Andam Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, Jumat malam pukul 2,30 WIB jumat, 1/10/2019.

Penyergapan yang di pimpin Kapolsek Madat Iptu Syafrizal   "setelah mendapat informasi masyarakat, kami langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara(TKP),  saat kami sergap baru saja mereka selesai pesta sabu,"

Kapolsek menambahkan kelima pemuda yang kita amankan berinisial ZA (31) Gampong Blang Andam, Kecamatan Madat; YS (32) Gampong Bintah, Kecamatan; MS (27), Gampong Lueng Peut, Kecamatan Madat; Il (37) Gampong Blang Andam, Kecamatan Madat dan AZ (33), Gampong Lueng Sa,

Dari kelima pelaku kami amankan barang bukti berupa; 5 (Lima) buah bong dari plastik, 13 buah mancis, 1 (satu) buah kaca pirek, 3 (tiga) buah gunting, 7 (tujuh) buah plastik bening bekas bungkusan yang diduga sabu, 1 (satu) buah baret hijau ASNLF (tempat ditemukannya kaca pirex) dan 9 (sembilan) unit handphone berbagai merk ungkap Iptu Syafrizal.

Selanjutnya pada pagi harinya kami melaukan penyisiran di lokasi di sekitar gudang dan ditemukan 1 bungkusan plastik warna bening yang berisikan narkotika jenis sabu dibalut dengan kertas dan plastik warna merah. Terang Iptu Syafrizal.

"Mereka masih dalam proses pengembangan penyelidikan, apakah mereka hanya sekedar pemakai atau ada yang mengarah kepada pengedar,  tutup Kapolsek.(Mas)

Related

Riau 4151052200757534763

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item