PANGLIMA TNI, KAPOLRI DAN PARA MENTERI MENGUNJUNGI PARA PENGUNGSI DI GEDUNG MEGANTARA LANUD SILASPAPARE JAYAPURA

Selasa, 9 Oktober 2019
JAYAPURA, RIAUPUBLIK.COM– Pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2019 pukul 08.30 Wit, bertempat di gedung Megantara Lanud Silaspapare Jayapura, Mentri Menkopolhukam Jendral TNI (Purn) Dr Wiranto, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D bersama rombongan mengunjungi pengungsi korban kerusuhan Wamena.

Turut Hadir dalam kegiatan:
Menkopolkam RI Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H., S.I.P, Mensos RI Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si, Menkes RI Prof Dr. dr. Nila Djuwita Farried Moeloek, Sp.M, Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P, Kapolri Jendral Pol Prof. Drs. H. Muhamad Tito Karnavian, M. A.,Ph.D.

Adapun rombongan yang hadir:
Asops Panglima TNI, Mayjen TNI Ganip Warsito, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudipyanto, Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E. Supit, Aslog Kasau Marsda TNI Abd. Wahab, Kadisadaau Marsma TNI Hento Budi S., Deputi V Polhukam Irjen Pol Carlo Tewu, Deputi IV Polhukam Mayjen TNI Rudianto, Kabiro Humas Mensos Soni W. Manalu, Dirjen Dayasos Pepen N., Protokol Mensos Agung Hendrawan, Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M., Ses Ditjen P2P Ahmad Yuranto, Kasubdit Yankes Budi.

Dalam kunjungannya Menkopolkam RI Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto menyampaikan, bapak dan ibu sekalian yang ada disini di harapkan agar dapat kembali ke Wamena, panglima TNI dan Kapolri sudah menjamin keamanan yang ada Wamena jadi bapak ibu sekalian tidak perlu khawatir.

Selain itu mentri menkopolhukam juga memberikan semangat kepada masyarakat yang masih mengungsi agar tetap tegar dan sekiranya setelah lama di kampung agar di harapkan kambali ke Wamena untuk melakukan aktifitas seperti biasa. Kita semua ini adalah saudara sama-sama orang Indonesia dan kita semua memiliki Hak yang sama untuk hidup di manapun.

Adapun jumlah pengungsi yang ada di Gedung Megantara Lanud Silaspapare sebanyak 126 jiwa terdiri dari anak anak dan orang dewasa. r07




Siaran Pers: Bidhum Polda Papua







                                                                                         

Related

TNI/Polri 6710675944726883068

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item