Ketua beserta Anggota DPRD Natuna Kunker ke Sedanau Bunguran Barat

Senin, 21 Oktober 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Andes Putra, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Sabtu (19/10/2019) siang.

Dalam lawatan perdananya ke Kota Apung tersebut, Andes Putra didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, beserta Anggota DPRD Natuna lainnya. Diantaranya Marzuki, Wan Ricci Saputra dan Wan Arismunandar.

Pimpinan beserta Anggota DPRD Natuna yang datang bersama rombongan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna, Wan Siswandi beserta para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna itu, tiba di Sedanau sekitar pukul 14:00 Wib, dan disambut langsung oleh Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo beserta Forum Komunikasi Kecamatan setempat.

Setibanya disana, rombongan langsung bergegas menuju Lapangan Sepak Bola Sakura Kelurahan Sedanau, untuk mengikuti serangkaian kegiatan pembukaan Open Turnamen Sedanau Cup 2019, yang digelar oleh Pemerintah setempat.

Perayaan Olahraga tahunan itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, yang ditandai dengan tendangan bola perdana oleh orang nomor dua di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah tersebut.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Natuna Andes Putra, mengaku sangat mendukung pelaksanaan Open Turnamen Sedanau Cup 2019, yang digelar oleh pihak panitia. Menurutnya, event olahraga seperti itu dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silahturahmi antar masyarakat Natuna, khususnya bagi para peserta yang mengikuti turnamen.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga berharap, agar para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding, supaya tidak terjadi permusuhan yang mengakibatkan perpecahan antar peserta turnamen.

Sementara itu Ngesti Yuni Suprapti dalam sambutannya menuturkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut hendaknya mampu untuk melahirkan bibit baru dalam bidang olah raga.

Hal itu, sambung Ngesti, sebagai upaya untuk mempersiapkan atlet Kabupaten Natuna dalam menghadapi berbagai turnamen olahraga yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya. Diantaranya Natuna akan menjadi tuan rumah pada Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada tahun 2020 dan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kepri tahun 2022 mendatang.

Berikut beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya Sepak Bola yang ikuti oleh 44 tim yang dimulai pada 19 Oktober - 14 November 2019 dan Pertandingan Bola Volly yang dimulai pada tanggal 22 Oktober - 15 November 2019 dengan jumlah peserta sebanyak 24 tim putra dan 16 tim putri, yang pusatkan dilapangan Astaka Kelurahan Sedanau.

Dalam pembukaan Open Turnamen Sedanau Cup 2019 itu, juga digelar pertandingan cabang Sepak Bola Perdana, antara kesebelasan PS Sedarat Baru dan kesebelasan PS Selaut. Dalam pertandingan itu, PS Sedarat Baru berhasil mencundangi PS Selaut, dengan score 2-0. (Win)

Related

Natuna 8221904953347106223

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item