Farhan Hamid : Forbes Aceh Yang Baru Harus Prioritaskan Pembangunan Aceh.

Senin, 21 Oktober 2019
Foto : Paling Kiri DR. Ahmad Farhan Hamid Tokoh Aceh dan Nasional.
ACEH, RIAUPUBLIK.COM-- Tokoh Aceh dan Nasional DR. Ahmand Farhan Hamid,  berharap dengan terpilih nya Politisi PKS Nasir Djamil sebagai ketua Forum Bersama (Forbes) Aceh dan sebagian wajah-wajah politisi baru asal Aceh yang mengisi Gedung Senayan DPR-RI dan DPD RI periode 2019-2024.

Forbes bisa membantu Aceh dalam berbagai aspek terkait dengan pusat kekuasaan di Jakarta, di sisi lain Forbes juga bisa menggalang kebersamaan dgn pemerintah provinsi dan kabupaten/kota untuk memastikan prioritas pembangunan Aceh yang perlu perhatian pengambil kebijakan di Jakarta.

Lebih lanjut mantan anggota DPR-RI periode 1999-2009 dan anggota DPD RI periode 2009-2014, menekan kan Forbes harus memulai tela'ah terhadap kemungkinan perbaikan UUPA nomor 11 tahun 2006, perlu penyesuaian dgn kondisi mutakhir kemajuan perundang-undangan Indonesia terkini serta menselaraskan dengan MoU Helsinki tahun 2005, ujar nya.

Harapan tersebut di sampaikan oleh  Ahmad Farhamid saat media meminta tanggapan nya senin 21/10/2019 di kediaman nya di Banda Aceh, terkait terbentuk dan terpilih nya Ketua Forbes Aceh yang baru Anggota DPR-RI Nasir Djamil dalam pertemuan seluruh anggota DPR RI lintas Partai Politik dan anggota Senator Aceh di jakarta minggu malam 20/10/2019 dengan komposisi
pengurus lengkap Forbes adalah Ketua M. Nasir Djamil (PKS), Wakil Ketua TA Khalid (Gerindra), Muslim (Demokrat) dan, Muhammad Fadhil Rahmi (DPD).
Sekretaris Illiza (PPP), Wakil Sekretaris Ilham Pengestu (Golkar) dan Bendahara Nazaruddin "Dek Gam" (PAN).




Reporter : Masri

Related

Riau 512058468649272756

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item