Pembukaan Riau Expo 2019 Di Pekanbaru Bupati Amril Mukminin Apresiasi 2 Stand Kab Bengkalisd

Minggu, 1 September 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni Amril hadiri acara Opening Ceremony Riau Expo Tahun 2019, Sabtu (31/8/2019) malam, di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ) Pekanbaru.

Tepat pukul 20.40 WIB, Opening Ceremony Riau Expo Tahun 2019 dibuka langsung oleh Gubernur Riau H Syamsuar bersama Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edi Afrizal Natar Nasution ditandai dengan pemukulan Kompang.

Dalam sambutannya Syamsuar mengatakan Riau Expo Tahun 2019 mengusung tema Pesona Riau di Era Digital dan Industri 4.0 Dalam Upaya Meningkatkan Investasi dan Pariwisata.

“Dengan tema tersebut, diharapkan investasi dan sektor pariwisata di daerah ini akan terus meningkat”, ungkapnya.

Disamping itu Syamsuar mengatakan Riau Expo ini juga merupakan ajang untuk mengevaluasi terhadap tugas kita baik Provinsi, Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau terkait peningkatan ekonomi kemasyarakatan.

"Kami berharap dukungan dan kerjasamanya untuk menciptakan kondisi yang aman, damai, sehingga banyak para investor hadir di Provinsi Riau”, ajak Syamsuar

Selanjutnya dalam sambutan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Riau, Eva Revita mengatakan Riau Expo yang berlangsung dari 31 Agustus-4 September 2019 ini merupakan acara tahunan dalam rangka HUT Riau ke 62 tahun.

"Kegiatan ini menjadi rangkaian perayaan HUT Riau dan ajang promosi lokal," kata Eva.

Kegiatan yang menggandeng Dynamic Creativisindo Work tersebut, kata Eva, dilakukan untuk menarik pelaku usaha berbagai kalangan di Provinsi Riau.

"Karena potensi di Riau sangat besar dan kegiatan ini juga dapat meningkatkan investasi serta perdagangan dan destinasi wisata halal di Riau serta even ini diikuti oleh 150 booth dan puluhan stand kuliner khas nusantara memeriahkan Riau Expo 2019 ini," ujarnya.
Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyambut baik atas terlaksananya Riau Expo 2019 ini, dengan dilaksanakanya Riau Expo ini tentunya akan memberikan daya tarik tersendiri bagi investor untuk menanamkan modal kepada daerah-daerah yang ada di Provinsi Riau ini.

“Di Kabupaten Bengkalis Khususnya banyak usaha-usaha dan pariwisata yang bisa di investasi, saat ini salah satunya adalah pulau Rupat yang menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata”, ungkap Amril.

BUPATI AMRIL MUKMININ APRESIASI STAND BENGKALIS
Usai dilaksanakanya pembukaan Opening Ceremony Riau Expo Tahun 2019 Gubernur Riau H Syamsuar beserta Rombongan langsung menuju stand Pameran yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Istri Gubernur Riau Hj Misnarni. Sabtu (31/8/2109). di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ) Pekanbaru.

Usai melaksanakan pemotongan pita Gubri dan rombongan melanjutkan peninjauan satu persatu stand pameran yang ada serta diakhir peninjauan dilanjutkan dengan foto bersama.

Ada yang menarik pada penampilan stand tahun ini dimana Kabupaten Bengkalis menampilkan dua stand, yakni stand dari Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga (Disparbudpora) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan apresiasi kepada stand Kabupaten Bengkalis karena stand yang ditampilkan sangat megah sekali.

“Dilihat dari interiornya stand ini seperti istana, sangat megah sekali kami yakin stand Bengkalis akan mendapat hasil yang memuaskan”,kata Amril
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis Basuki Rahmad mengatakan, dengan dilaksanakannya even Riau Expo ini tentunya kami dapat mempromosikan potensi, produk unggulan dan ekonomi kreatif yang ada di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis.

“Rangkaian acara yang diadakan ini juga tentunya dapat memberikan hiburan serta kegiatan bagi masyarakat."kata Basuki. (Inf/Aldi)



Related

Riau 5957618409888004255

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item