2 Xpander Besutan Mitsubisi Terbakar Di Pekanbaru (Riau) 2019. Xpander Terbakar 2018, Intan: Expander Terbakar 2018 Korslet Pasca Modifikasi

Minggu, 1 September 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Duka Mobil Expander besutan Mitsubisi kembali terbakar tepat pada 31/8 di atas jembatan fly over sudirman pekanbaru (Riau) Xpander menjulurkan api melalui depan kap mobil, hingga mendatangkan 1 unit pemadam kebakaran untuk menjinakan api , beruntungnya 3 penumpang Xpander nyawanya selamat dari maut api kap depan Xpander.

Sebelum nya telah diberitakan 31/08 di benarkan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru "pagi Sabtu sekitar pukul 07:55 WIB,"Sebut AKP Emil Eka Putra  (31/8/2019).

Kejadian bermula saat satu unit mobil Xpander warna hitam melintas di atas jembatan fly over datang dari arah Selatan menuju Utara arah pusat kota. Namun setiba nya di atas jembatan fly over tepatnya tak jauh dari Masjid Ar Rahman, tiba-tiba muncul percikan api dari arah bawah kap mesin bagian depan dan terbakar. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"kejadian terbakar Mobil Expander tidak ada korban jiwa,  Ada 3 orang di dalam mobil selamat,"Kata AKP Emil.

Sementara itu penyebab terbakar Xpander belum ada klaripikasi dari pihak terkait dari mintsubisi sendiri maupun dari pihak kepolisian.

Dari pengalaman 2018 Xpander terbakar kasusnya hampir sama di 2019 Ini,  dari pihak mitsubisi terbakarnya Xpander pada tahun 2018 dikarenakan akibat  korseling arus pendek pasca modifikasi. Pertanyaan nya? apakah nantinya kasus terbakarnya Xpander di atas jembatan Fly Over pagi 07:55 pada tanggal 31/8/2019 akan sama juga dengan 2018 Xpander terbakarDi lansir Liputan6.com- Mitsubishi Xpander yang terbakar di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Riau, Minggu (30/9/2018), ternyata disebabkan adanya korsleting atau arus pendek pasca modifikasi.

Hal ini pun dibenarkan langsung Deputy Group Head of Planning & Communication PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari setelah tim investigasi Mitsubishi melakukan penyelidikan.

"Ternyata memang ada modifikasi tertentu. Tapi ada kabel yang tidak standar menempel di aki," jelas Intan saat ditemui di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta, Rabu (3/10/2018). *


Related

Pekanbaru 5094561239530266637

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item