Marzuki Undang Masyarakat Sedanau untuk Bersilahturahmi

Sabtu, 7 September 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Marzuki, mengundang masyarakat untuk menjalin silahturahmi dikediamannya, di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Sabtu (07/09/2019) siang.

Silahturahmi tersebut digelar Marzuki, dalam rangka untuk melakukan syukuran, atas terpilihnya kembali dirinya sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Natuna III, untuk masa jabatan periode 2019-2024.

"Ini adalah bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT, dan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Natuna dari Dapil III, yang telah kembali memberikan amanah kepada saya. Sehingga saya bisa duduk kembali di kursi legislatif," ucap Marzuki.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna itu menjelaskan, bahwa kemenangan kedua kalinya sebagai anggota Dewan Natuna tersebut, adalah berkat jerih payah dari para tim sukses, sahabat dan para pendukungnya, serta do'a dan suport dari keluarga besarnya.

"Ini adalah kemenangan bersama, bukan hanya saya pribadi. Tanpa keluarga, teman dan masyarakat, saya pasti tidak bisa duduk kembali untuk menyalurkan aspirasi rakyat melalui lembaga legislatif. Dan yang terutama sekali adalah amanah dari Allah SWT yang dilimpahkan kepada saya," katanya.

Selain itu, ia juga mengaku sangat bersyukur, lantaran Partai yang menghantarkannya menuju kursi dewan itu, berhasil maraih 3 kursi dari seluruh Dapil, serta menjadi Partai pemenang ketiga pada Pemilu Legislatif Natuna 2019, setelah PAN dan Golkar.

"Alhamdulillah, kami juga telah membentuk Fraksi murni, yaitu Fraksi Gerindra. Mudah-mudahan Fraksi ini nantinya dapat menyalurkan seluruh aspirasi masyarakat," harap Marzuki.

Untuk diketahui, sebelumnya pada Pemilu Legislatif tahun 2014 silam, Marzuki juga berhasil merebut satu kursi dari Dapil yang sama, untuk periode 2014-2019. Kala itu, Partainya hanya berhasil meraih 2 kursi, dari Dapil I dan III. (Win)

Related

Natuna 8321182168799333361

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item