Junaidi, Anggota DPRD Natuna yang Siap Perjuangkan Kemajuan Daerah

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Junaidi adalah salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna yang lolos terpilih hasil pemilu legislatif 2019 dari Partai Hanura Dapil I, siap berbuat untuk membawa Kabupaten Natuna kearah yang lebih baik.

Diketahui, Junaidi merupakan mantan Kepala Desa Sepempang yang dititipkan amanah oleh masyarakat. Ia maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Natuna, atas dukungan juga keinginan sebahagian masyarakat khususnya masyarakat Sepempang umumnya dapil satu untuk bisa berbuat lebih memajukan daerah.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaanya dan dukungan. Sebab ini adalah amanah yang besar yang dititipkan kepada dirinya.

” Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat khususnya warga Sepempang yang telah mempercayai saya untuk duduk di DPRD Kabupaten Natuna ini,” ujar Junaidi yang juga salah satu pendatang baru di legislatif.

Ia juga menyebutkan motivasinya maju mencalonkan Wakil Rakyat salah satunya ingin berkontribusi membangun dan memajukan Natuna kearah yang lebih baik khususnya Desa Sepempang.

Junaidi akrabnya menuturkan pengalaman disaat menjabat Kades aspirasi masyarakat tidak banyak tersampaikan di DPRD terlebih suara aspirasi kades disaat itu. Melihat kondisi itu ia merasa terpanggil menjadi penyambung untuk melayani aspirasi masyarakat itu.

Namun menurutnya berbicara membangun daerah jauh lebih sulit dibandingkan membangun mindset (cara pandang) masyarakat menjadi tantangan tersendiri baginya.

Dia mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama berperan serta untuk memajukan daerah, agar Natuna bisa bangkit terciptanya SDM yang handal, pembangunan insfrastruktur yang merata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pinta Junaidi.

Ia menegaskan siap menjadi pelayan aspirasi masyarakat apa yang diinginkan untuk disampaikan kepada Pemerintah.

Sebab DPRD mempunyai peran penting untuk itu sebagai pengawal aspirasi masyarakat dalam pengawasan, legislasi dan pengesahan dalam pengambilan keputusan kebijakan Pemerintah daerah agar pembangunan berpihak kepada masyarakat, pungkasnya. (Win/net)

Related

Natuna 5611412518482862007

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item