Wweiii...! Mitsubishi Xpander Berasap Mengundang Pemadam Kebakaran Di Fly Over Sudirman

Sabtu, 31 Agustus 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Mobil Mitsubishi Xpander berasap disertai Api menyambar di mesin Depan di jembatan fly over Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, (Riau), Sabtu (31/8/2019) pagi.

Kejadian Terbakar Mobil Expander di atas Fly Over dibenarkan Kasat Lantas Polersta Pekanbaru

"pagi Sabtu sekitar pukul 07:55 WIB,"Sebut AKP Emil Eka Putra  (31/8/2019).

Kejadian bermula saat satu unit mobil Xpander warna hitam melintas di atas jembatan fly over datang dari arah Selatan menuju Utara arah pusat kota. Namun setiba nya di atas jembatan fly over tepatnya tak jauh dari Masjid Ar Rahman, tiba-tiba muncul percikan api dari arah bawah kap mesin bagian depan dan terbakar. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"kejadian terbakar Mobil Expander tidak ada korban jiwa,  Ada 3 orang di dalam mobil selamat,"Kata AKP Emil.

lebih lanjut terang AKP Emil, kejadian mobil Expander berasap dan mengeluarkan percikan api, korban mengaku speedometer minyak mobil turun tiba-tiba. Korban mengetahui adanya api dari seorang pengendara sepeda motor yang bersamaan berada di fly over yang melihat dan memberitahu kepada korban. Korban langsung turun keluar dari mobil dan meminta bantuan warga.

"Begitu ada laporan kejadian, anggota Satlantas langsung merapat ke TKP dan meminta bantuan pemadaman kepada petugas pemadam kebakaran (Damkar) kota Pekanbaru," ucapnya.

Api dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian setelah satu unit mobil Damkar tiba di lokasi. Saat ini mobil sudah dievakuasi.

"Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, penyebab pasti kebakaran belum diketahui, masih kita selidiki,"Terang AKP Emil. (***)

Related

Pekanbaru 5858024783393639668

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item