Bupati : Reward Bagi Kecamatan Dan Kampong Maksimalkan Pendapatan Pajak Bumi Dan Bangunan didaerahnya

Senin, 26 Agustus 2019
SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Siak Drs.H.Alfedri MSi menyerahkan kepada Dinas Keuangan Daerah ,reward apa yang diberikan kepada pihak kecamatan dan kepala Desa ( Kampong) yang bisa maksimal 100 persen mencapai target dalam pendapatan pajak bumi dan bangunan diperdesaan maupun perkotaan.

Demikian hal ini dikutif oleh Media ini 26/8 dari sambutan panjang lebar penyampaian Bupati Siak Drs.H Alfedri MSi  pada acara panutan pajak Bumi dan Bangunan bagi perdesaan dan perkotaan yang dipusatkan digedung kesenian siak.

Alfedri berharap dan memberi sport kepada setiap camat dan kepala kampong untuk maksimal dalam memberi kemasukan PAD yang tentunya untuk kelansungan pembangunan dan kemajuan daerah, peningkatan PAD yang bersumber dari pajak Bumi dan bangunan bagi perdesaan dan perkotaan yang ada di kabupaten siak.

Maksimalnya penerimaan dari pajak bumi dan bangunan di kecamatan dan perdesaan tidak terlepas dari kerja keras dan program pihak kecamatan dan perdesaan (sejalan-red).

Ditambahkan Bupati Alfedri bagi Kecamatan dan Perdesaan yang bisa mencapai 100 persen penerimaan,silakan dinas BKD membuat dan mengajukan Reward apa yang nantinya diberikan,silakan ajukan program dan bicarakan " tutur Alfedri"(Zul).

Related

Siak 7708434474365134114

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item