Penumpukan Cangkang di Dalam pelabuhan KITB " ada kontribusinya.

Rabu, 17 Juli 2019
Fhoto: Ilustrasi Iternet
SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Penumpukan Cangkang di dalam pagar areal pelabuhan KITB ada kontribusi di dapat daerah yakni berupa fee.

Demikian hal ini dikatakan Kadishub Kab siak melalui Kabid laut 17/7 yang akrab disapa Jhon saat ditemui di kantor Bupati Siak.

Terkait penumpukan bahan cangkang di dalam pagar pelabuhan KITB memang harus demikian ,perusahaan tersebut sewa dengan pemerintah pusat dan kita pengelola pelabuhan ada fee nya kalau tidak salah 30 persen, yang mana didapat per tahunnya penumpukan tersebut Rp.300 juta lebih dari 30 persen yang didapat sebagai pengelola, dan diakui Jhon bahwa memang pelabuhan tersebut adalah aset atau milik pemerintah pusat dan pengelolanya adalah BUMD kita.

Kedepan ditambahkan Jhon tidak tertutup perusahaan lain juga nantinya akan ada penumpukan bahan mereka baik yang akan dimuat di kapal ataupun yang diturunkan dari kapal nantinya,setelah areal pelabuhan pagar diperluas nantinya lebih kurang 300 Ha.

Dengan ada kemasukan berupa pengelola bagi daerah tentu memberikan keuntungan kemasukan bagi daerah melalui BUMD kita,itu harapan dan upaya yang terus kita lakukan kedepan " tutur Jhon panjang lebar"(Zul).

Related

Siak 2010250064957548778

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item