Pawai Ta'aruf MTQ yang ke - XVI - PGRI Meriahkan di Rohil


Senin 30 Juli 2019
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Rokan Hilir ikut meriahkan Pawai Ta’aruf dalam rangka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XVI tingkat Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (30/7/2019) di depan BPKAD jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Keikut sertaan barisan PGRI dalam Pawai Ta’aruf MTQ dilihat ketua PGRI memimpin rombongan dengan menggunakan baju kebesaran PGRI.

Ketua PGRI Rohil, Zulfikar MM mengatakan  barisan PGRI yang merupakan para guru pendidikan ini sangat antusias mengikuti kegiatan ini dengan mengenakan seragam putih becorak hitam dengan penuh kegembiraan berkeliling mengikuti rute pawai tarruf yang ditentukan panitia.

Kami tetap mengusung tema yang terbentang dalam spanduk ‘ Dengan MTQ ke-XVI Kabupaten Rokan Hilir, Kita tingkatkan Kecintaan kita pada Al Qur’an dalam rangka membangun kepribadian masyarakat yang berakhlaqul Karimah’.
Ia mengatakan hampir setiap ivent yang ada di kabupaten, barisan PGRI tetap ikut serta meriahkan.

Untuk itu, Zulfikar mengucapkan mari kita sukseskan pelaksanaan MTQ Kabuapten Rohil ke-XVI, dan berharap PGRI ke depannya tambah sukses dan selalu mengedapankan pendidikan anak didik.

Selama pelaksanaan pawai ta’aruf beberapa ruas jalan protokol terpaksa ditutup. Pengamanan pawai melibatkan personil kepolisian dari Polsek Bangko dan Dinas Perhubungan dan Satpol PP berjaga di setiap perlintasan jalan rute pawai ta’aruf. (Jum )

Related

Rohil 5275881868900064614

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item