Mengaku Oknum Wartawan/ LSM BT Larikan Mobil Rental

Selasa, 30 Juli 2019
Fhoto: Ilustrasi Internet
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM- BT oknum yang mengaku anggota LP KPK sedang dicari aparat kepolisian.BT yang juga mengaku wartawan Melayu Pos diduga melarikan mobil rental BA 401 BA milik Ade NR kosmetik Pematang Remba Inhu.

Peristiwa ini bermula Sabtu (13/7), BT yang beralamat jalan Lumba-Lumba Harapan Raya Pekanbaru, meminta  temannya Gatot dan Tamrin memcarikan mobil rental di Pematang Rebah. Kemudian Gatot mencarikan mobil rental untuk BT yang berencana dipakai selama 2 hari dengan harga Rp.250.000 per hari.

"Pada awalnya kami pergi bersama-sama ke Pengalehan Enok Inhil untuk melihat persoalan pembangunan masjid yang katanya terbengkalai. Karena sebagai anggota LP PPK dan Wartawan Melayu Pos untuk memantau persoalan tersebut," ujar Gatot.

Namun selepas dari Pengalehan Enok tersebut, kata Gatot kami kembali ke Rengat Inhu. Namun setelah ditinggal di rumah masing-masing BT yang sempat berfoto dengan Kapolres Inhu AKBP Djasmin Ginting pergi membawa mobil tersebut dan hingga saat ini tidak kembali.

"Saya baru kenal BT selama enam bulan.Selama ini dia mengaku sebagai anggota LP KPK dan Wartawan Melayu Pos.Oleh sebab itu saya mau mencarikan mobil untuk dia," ujar Gatot, Selasa (30/1).

Related

Hukrim 1757993797762918297

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item