Lepas JCH Siak Menuju Embarkasi Haji Antara, Alfedri Doakan Semoga Menjadi Haji Mabrur

SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Siak Alfedri melepas Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Siak, yang diberangkatkan menuju Embarkasi Haji Antara di Pekanbaru dari halaman Asrama Haji Kabupaten Siak, Senin pagi (22/7/19).

Sebanyak 213 orang JCH yang berasal dari 14 kecamatan yang ada se-Kabupaten Siak tersebut , diberangkatkan dengan menggunakan 3 unit mobil bus, setelah seremonial pelepasan secara resmi dilakukan oleh Bupati Siak Alfedri.

“Selain para 213 JCH yang hari ini kita berangkatkan menuju Kota Pekanbaru, pada Tanggal 23 Juli 2019 mendatang juga akan kita lalukan pelepasan untuk keberangkatan sebanyak 63 orang JCH lagi, dengan total keseluruhan JCH yang diberangkatkan dari kabupaten siak sebanyak 276 orang” kata Alfedri.

Alfedri juga menyebut bahwa sebelumnya kegiatan pelepasan pemberangkatan para JCH juga telah dilakukan secara resmi oleh Pemkab Siak. Malam ini kata dia, penyelenggara juga akan memberangkatkan secara resmi sebagian Jemaah Calon Haji Kabupaten Siak di Embarkasi Haji Antara di Pekanbaru yang tergabung satu kloter dengan JCH asal Kabupaten Kuansing.

"Kita mendoakan semoga Jemaah Calon Haji yang diberangkatkan, diberikan kesehatan dan kemudahan sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dan meraih haji yang mabrur" kata Alfedri. (*)

Related

Siak 8123301570986244316

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item