Polres Rohil Beri Amaran pegendraan patuhi Rambu LaluLintas

Senin 03 Juni 2019 - 10:21:42 WIB
RIAUPUBLIK.COM, Ujung Tanjung - Jelang Dua Hari Lebaran Idul Fitri, Kasat Lantas Polres Rohil AKP David Richardo Sik  dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Beberapa Pos Pam ,Senin 3 Juni 2019.

Dalam peninjauannya tersebut Kasat Lantas Rohil AKP David Ricardo SIK mengimbau warga untuk berhati-hati saat mudik dan mematuhi aturan lalu lintas. Hal itu demi menjaga keselamatan untuk sampai ke tujuan dan bisa berkumpul dengan keluarganya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kasat Lantas AKP David Richardo SIK menjelaskan saat ini situasi arus lalu lintas mudik lebaran di jalan lintas sumatera riau-sumut wilayah hukum Polres Rohil dari hasil pantauan di lapangan situasi arus lalulintas menjelang H-2 lebaran masih sangat lancar walaupun sudah terlihat kenaikan volume kendaraan yg didominasi kendaraan pribadi baik roda 4 maupun roda 2 dan terpantau kebanyakan kendaraan tersebut dari luar daerah rokan hilir.

Kasat Lantas AKP David Ricardo SIK menghimbau kepada pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan mudik agar sebelum berangkat terlebih dahulu dikroscek kendaraannnya. Pastikan kendaraan Betul - betul aman dipakai," kata AKP David Ricardo SIK .

Sekali lagi Kasat Lantas Rohil AKP David Ricardo SIK mengingatkan pengendara untuk tidak memaksakan diri saat mengemudi dan pengendara diminta untuk singgah beristirahat di pospam yang sudah disediakan Polres Rohil mulai dari Pos Pam Rantau Bais, Pos Pam Balam KM 6, Pos Pam Balam KM 24 dan Pos Pam KM 6 Bagan Batu. tuturnya. (Dar/Jum ).

Related

Rohil 7950226356369169648

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item