P2TP2A Natuna Gelar Silahturahmi Antar Anggota Jelang Ramadhan

Sabtu, 27 April 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1440 hijriyah (2019), Kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Serindit, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar silahturahmi antar anggota. Baik dari para pengurus maupun relawan yang tergabung dalam Kantor tersebut.

Silahturahmi tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat P2TP2A Serindit, di Jalan Sudirman, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur (Depan Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana), pada Jum'at (26/04/2019) siang.

Ketua Harian P2TP2A Natuna, Yuli Ramadhanita, menjelaskan, bahwa kegiatan ini sengaja digelar, sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi antar pengurus dan relawan yang tergabung di lembaga yang berada dibawah naungan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Natuna tersebut.

"Sebentar lagi kan kita akan melaksanakan Puasa pada bulan Ramadhan 1440 hijriyah, jadi kami ingin membuat acara Silahturahmi antar anggota, sekaligus berma'af-maafan. Agar Puasa kita nanti bisa lebih sempurna," ujar Nita (sapaan akrabnya).

Wanita yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Kesetaraan Gender dan Pemenuhan Hak Perempuan Disnsos PPPA Natuna itu menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut juga sebagai wadah untuk saling mengenal antar pengurus dan relawan, yang jarang bertemu dalam satu forum, karena kesibukan mereka masing-masing.

"Dengan bertemu seperti ini, kami harap antar anggota bisa saling mengenal lebih dekat, dan bisa menganggap setiap anggota dilembaga ini adalah keluarga. Jadi nantinya bisa lebih solid lagi dalam bekerja dan menjalankan program kita kedepan secara bersama-sama," harap Nita.

Silahturahmi ini diisi dengan kegiatan memasak dan makan siang bersama di Sekretariat P2TP2A Natuna, serta saling tukar kado dari masing-masing anggota.

Gelak tawa para anggota pun pecah, tatkala memasuki prosesi pencabutan undi untuk mendapatkan kado yang bervariasi. Dari mulai baskom, toples, sendok masak, gelas, jepitan rambut, sabun mandi hingga bunga hias, yang terbungkus dalam kertas kado. Bak sebuah keluarga besar, mereka pun saling bersenda gurau dan larut dalam suasana tersebut.

Diakhir acara, para anggota pun saling berma'af-ma'afan dan foto bersama, seraya mengucapkan selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 hijriyah kepada antar anggota. (Win)

Related

Natuna 425782102116784255

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item