Kempanye Diologis Berkaya, Erianda Seribu Kubah Optimes Melanjutkan pembagunan YangTerabaikan

Minggu, 07 April 2019
BAGASIAPIAPI, RIUPUBLIK.COM-- Diarto disapa koba kampung mencaleg DPRD dari Partai Berkarya Dapil 1 ini yang tinggal di daerah kepeghulun bagan Jawa  pemilihan dikepunghuluan bagan Jawa ini ada lebih kurang 5600 jiwa. Diarto didampingi erianda caleg dari provinsi tokoh agama 7/4  minggu kampanye biologis dengan masyarakat kepenghuluan bagan jawa Kec Bangko.

Diarto berharap tidak mau menjanjikan sesuatu. Cuma bagai mana kita bisa membangun rokan hilir seribu kubah dengan parta beringin berkarya (BERKARYA)  sungguh banyak makanya saya menanyakan kepada bapak-bapak dan saudara-saudara saya tidak mau membeli kepala manusia itu dengan uang Jadi kalau satu hari kita bandingkan kalau saya membayar lebih mahal dan saya sendiri tidak mau berjanji Karena saya takut janji itu akan mendapatkan kemunafikan bagi diri saya kalau bapak bapak saya mohon kepada bapak-bapak dan saudara-saudara Dukungnya bisa Duduk di DPRD Rokan Hilir

Dalam itu juga Erianda caleg provinsi partai berkarya untuk mewakili seluruh aspirasi di Kabupaten Rokan Hilir ini yang di kecamatan saya kemarin dari Bagan Batu  selanjut Saya menuju di daerah Bangko Pusako.

Makanya saya  sampai di Kecamatan Bangko berkaitan kampanye saya berharap partai berkarya dipimpin oleh ketua umumnya anak Pak Harto Tommy Soeharto memang lambang ini tak jauh banyak orang cakap Golkar beda tipis memang memang sama-sama Bringin Kami memang beringin kami itu mungkin nampaknya ada ijo-ijonya masih baru

Erianda berkarya untuk negeri seribu kubah visi misi saya tentu pasti  melanjutkan program-program dari Ayahanda karena waktu periode kedua dan 2 tahun setengah dia maju jadi masih ada mungkin yang belum terealisasi dengan baik sampai sekarang orang tua itu masih tetap memikirkan Rokan Hilir. (jum)

Related

Rohil 463493539223768922

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item