Meski Lelah, Satgas TMMD Luangkan Waktu Bantu Warga Panen Jagung

BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Meski badan terasa lelah, menyusul berhari-hari bekerja di lokasi TMMD, sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora tetap meluangkan waktu membantu warga. Seperti halnya membantu warga yang sedang panenan jagung.

Seperti yang dilakukan Sertu Karyono  dan Serda Sismanto, disela-sela kesibukannya membangun jalan makadam, keduanya menyempatkan membantu  Parlan (36), warga  Desa Jurangjero yang sedang panen jagung dikebunnya, dimana loksinya tdak jauh dari lokasi TMMD. 

Menurut Sertu Karyono, dirinya membantu warga yang sedang panenan jagung tersebut sebagai wujud peran aktif TNI Satgas TMMD diluar dari sasaran fisik. Dengan cara itu dia mengaku mendapat ilmu tentang pertanian. ''Pak Parlan mengajarkan kepada kami cara memanen jagung yang benar,'' ungkapnya.

Hal senada juga dikemukakan Serda Sismanto. Dia mengucapkan terimaksih kepada Parlan yang telah memberikan ilmu pengetahuan dan memberikan contoh tentang teknik bercocok tanam  dan panen jagung yang baik.

 (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 6062882024770298485

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item