Kerja Sama Yang Baik Mengacuh Semen Polri Dan TNI //"\`TMMD

Minggu, 10 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM  - Meningkatanya sinergitas antara Polri dan TNI juga terjadi di gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Terbukti, di setiap harinya sejumlah personil Polsek Bogorejo, terjun ke lokasi untum membantu pembangunan jalan TMMD.

Menurut Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto, tidak hanya sekali personil Polsek Bogorejo itu turun ke lapangan ikut membantu pekerjaan TMMD. Melainkan Polsek Bogorejo menggilir anggotanya untuk turun ke lokasi setiap harinya, ''Personil dari Polsek Bogorejo akan terlibat membantu pekerjaan hingga TMMD berakhir,'' tandasnya.

Diharapkan dengan adanya rasa kebersamaan dalam kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama aparat negara. Pasalnya, keberadaan TNI dan Polri merupakan salah satu aparat yang harus terus memastikan kondisi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.

''Di pelaksanaan TMMD, semua menjadi satu, antara Polri, TNI, pemerintah hingga masyarakat sendiri menyatukan tekad membangun desa sasaran TMMD,'' tegas Peltu Suharyant. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 1475227614986333197

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item