Diharapkan Muncul Usaha Rumahan Seusai TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim Ny.Yeni Ali Mahmudi berharap seusa
i pelaksanaan TMMD, di Desa Jurangjero muncul usaha rumahan, baik di bidang makanan atau jasa. Harapan itu dikemukakan disela-sela Persit dan Bhayangkari menggelar sejumlah penyuluhan di desa itu dalam rangka mendukung  kegiatan nonfisik TMMD reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desa Jurangjero.

Sejumlah materi penyuluhan ketrampilan  diberikan kepad ibu-ibu PKK Desa Jurangjero,  mulai pelatihan memotong rambut, pelatihan dan demo memasak. Warga setempat tampak antusias mengikuti sejumlah pelatihan itu, terutama saat pelatihan memotong rambut, banyak warga yang antri untuk dijadikan model.

Dikemukakan Ny. Yeni Ali Mahmudi,  melalui pelatihan yang diberikan oleh Persit, Bhayangkari dan PKK, diharapkan dapat meningkatkan keterampilan para ibu-ibu di desa Jurangjero dalam berwirausaha.

"Kami mengharapkan anggota PKK dan warga dapat memanfaatkan keterampilan yang dimiliki untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Syukur nantinya  bisa memperoleh tambahan penghasilan dengan ketrampilan yang dimiliki. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 6388481035553728965

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item