Begini Kondisi Dapur Satgas TMMD Do Rumah Warga

Sabtu,23 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Hak-hal ini rutinitas prajurit Satgas yang tinggal di rumah-rumah warga Desa  Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Bangun pagi, sambil berbenah diri ke lapangan, mereka membantu pekerjaan rumah warga yang ditinggalinya. Mulai menyapu halaman dan dalam rumah.

Usai sarapan pagi, berangkat ke lokasi pekerjaan TMMD, diang hari pulang makan bersama keluarga warga yang ditumpanginya. Malam hari kumpul dengan keluarga besar, dan jika memungkinkan sebagian beranjangsana ke rumah-rumah warga.

Ngatemi (56), warga RT 01/RW 4, Dukuh Goloyo Desa Jurangjero, salah satu warga yang ditempati sejumlah prajurit TMMD mengatakan, selama ada TMMD dirinya menyediakan makan untuk para prajurit yang tinggal di ruamhanya, juga keluarganya.  ''Dalam sehari kami memasak tiga kali, alhamdulilah . selama ada TNI yang tinggal disini, bagi yang sedang tidak di lapangan mau membantu kami memasak. Tentu kami merasa senang,'' ujar Ngatemi. .

Sekedar diketahui, selama pelaksanaan TMMD, tidak semua prajurit bertugas di lapangan. Untuk memenuhi kebutuhan konsumsi, ada anggota yang ditugaskan di dapur membantu memasak.
''Salut untuk para Tentara, mereka mau membantu memasak. Walaupun lelaki, ternyata pandai juga memasak,'' ungkap Ngatemi. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 7755205866891507320

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item