2 Buah Arco Dipacu Untuk Kejar Pekerjaan TMMD

Sabtu, 23 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM--  Mengingat waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora tinggal sedikit hari lagi, sementara masih banyak pekerjaan yang belum rampung, Satgas TMMD mendatangkan dua buah Arco (kereta dorong mini -Red), untuk "mengejar" pekerjaan yang masih tersisa.

''Begitu datang, dua alat bantu penunjang pekerjaan Fisik itu langsung terus di pacu secara bersama - sama. Baik untuk mengangkut batu maupun adukan semen. Selama ini Arco memang memegang peranan penting di lokasi TMMD, karena bisa mempercepat pekerjaan,'' jelas Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto. Dikatakan, dengan  kereta dorong itu semua pekerjaan berat bisa teratasi. .

Sementara itu, Pratu Mesak, anggota satgas TMMD yang dari Yonif 410/Alugoro, meski alat bantu tersebut kelihatannya sederhana, namun demikian sulit juga untuk menggunakannya. ''Jika tidak "priggel" penggunanya terkadang bisa terguling kalau muatannya berlebihan. Namun demikian berkat semangat para anggota Satgas yang tergabung dalam  Satgas TMMD semuanya bisa teratasi,'' jelas Pratu Masak. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 1941371206384663639

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item