Empati TNI Kepada Warga Desa Pasedan

Rembang, Riaupublik.Com - Apa Saja yang di lakukan oleh Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas memang semua yang tidak bisa di lakukan oleh Tentara apalagi Prajurit Teritorial, begitu juga yang di lakukan oleh Serda Agus Setyo bermain dan bercanda dengan Jelisia putra dari Bapak Agung warga RT 05 RW 01 Pasedan usianya baru 3 tahun memang masih balita namun sudah pinter. Rabu (14-11-2018)
Pagi itu Serda Agus Setyo melihat ada anak kecil yang duduk termenung,Ia hampiri dan. Di ajak bermain.supaya tidak menangis, "kasian di tinggal sendirian.untung saya dekati kok tidak menangis malah senang". Katanya.

“Saya sedang cari kayu ,karena kayu di rumah sudah menipis. anak Saya Jelisia memang sengaja Saya tinggal di situ karena dekat dengan rumah.apalagi ada Pak Tentara,pasti aman.lagian anak Saya suka sama Tentara.istri saya sibuk urusi yang kecil". Cerita Agung ayahnya Jelisia.

Meskipun sudah di akhiri tugas Satgas TMMD namun tak di sangka kehadiran Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang di Desa Pasedan,begitu menyentuh semua kalangan tak terkecuali anak kecil. mereka tak takut lagi dengan TNI yang katanya di kenal galak dan Sangar.begitu nyata ada di depan mereka,anak -anak Pasedan tidak ada rasa takut lagi, malah terlihat akrab seperti yang di tunjukan Jelisia pagi itu.(Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 1958762035354088676

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item