Keramik Putih Menandakan Ketulusan TNI Berbuat Yang Terbaik Untuk Rakyat

Rembang, Riaupublik.Com-- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah bagian Existensi TNI dalam membantu mewujudkan sebagian kesejahteraan masyarakat pada sektor Infrastruktur maupun SDM (Sumber Daya Manusia), melalui program-programnya yang berupa sasaran Fisik maupun sasaran Non Fisik didalamnya.

Kodim 0720/Rembang dalam kegiatan TMMD Reguler ke-103 diwilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu sudah berjalan dengan segala daya dan upaya Satgas TMMD dan bersama warga masyarakat setempat bahu membahu membangun desa  demi kepentingan bersama.

Dilokasi tempat pengerjaan poskamling, nampak warga dan Satgas TMMD sedang menggarap pemasangan keramik warna putih untuk tempat duduk didalam poskamling yang terletak di Dusun Ngotoko Desa Pasedan. Dengan dipasangnya keramik ini menjadikan pskamling tersebut  tampak lebih bersih dan nyaman saat digunakan warga setempat bercengkerama melaksanakan ronda malam di poskamling ini. Rabu (31/10)

Dengan penuh semangat dan rasa senang Bapak Sutejo (53) membantu Satgas TMMD memasang keramik. “Saya sangat senang dengan adanya TMMD didesa ini, karena membawa banyak perubahan yang nyata serta sangat bermanfaat bagi warga Desa Pasedan ini, khususnya Dusun Ngotoko.” (0720)

Related

TNI/Polri 384180027340396171

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item