Bagi Saya Wajib Hadir Saat Gotong Royong Membangun Desa

Rembang-Selasa (30-1012018),Program TMMD (TNI Manungal Membangun Desa) Reguler ke 103 yang ada di Desa Pasedan semakin hari semakin menunjuk kan hasil yang begitu nyata,begitu juga kegiatan fisisk pengecoran jalan yang sudah pertengan perjalanan program TMMD ini ,jalan makadam sudah hampir 65% proses pengerjaanya ,Asnawi (75) warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang  merasa lega karena impianya sebentar lagi terwujud memiliki jalan yang baik yang di impikan oleh semua warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan, sejak dibukanya TMMD Reg 103 Kodim 0720 Rembang tanggal 15 Oktober yang lalu kegitan fisik dan Non Fisisk mulai di kerjakan.

Sudah bertahun -tahun akses jalan Dukuh Ngotoko yang berjarak sekitar 3 Km ini tidak tersentuh berbaikan. Sehingga jalanya tidak layak untuk dilalui , apalagi di musim hujan. Dengan adanya program TMMD ini masyarakat Desa Pasedan merasa gembira salah satunya Asnawi sebagai ketua RT Desa Pasedan mengungkapkan" sudah lama kami menunggu program TMMD ini ,baru sekarang ini saya merasa lega bisa bareng - bareng Pak TNI untuk membangun jalan ini" ujarnya dengan senyum bangga.

Tiap hari warga berbondong-bondong menuju lokasi TMMD dengan semangat. Mereka tidak hanya membantu berupa tenaga saja namun kususnya ibu - ibu juga mengirim makanan ringan untuk menambah moril Satgas TMMD ini,mereka hanya berharap agar kegiatan ini bisa berjalan sesuai target yang di inginkan.(0720)

Related

TNI/Polri 2536559763855357081

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item