Replanting Perdana, Kelompok Tani Desa Bukit Intan ma'mur (Rohul) Laksanakan Syukuran Sederhana

Sabtu,  28 September 2018
ROHUL, RIAUPUBLIK.COM-- KUD Intan Ma'mur mengadakan syukuran pembukaan Replanting Program Pemerintah pada hari Sabtu, 28 September 2018. Acara ini dihadiri oleh bupati Rohul Sukirman Di Wakili, Kadisnakbun rohul Di Wakili, Camat kunto darusalam, Anggota DPRD Kabupaten Rohul, Polsek dan Koramil, Ketua DPC AJOI Rohul, Beserta pengurus koperasi dan BP koperasi H.Muhyidin. beberapa tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya Bupati Rokan Hulu Yang Mewakili mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat dan khususnya kepada para Kelompok Tani yang telah mendukung Program Pemerintah Replanting Kelapa Sawit.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua KUD Intan ma'mur, Camat, Kepala desa setempat yang juga mensyukuri kehadiran Program Replanting Kelapa Sawit yang membantu Kelompok Tani. Beliau berharap agar dengan kehadiran Program Replanting bisa memberikan nuansa berbeda terhadap adanya Program Pemerintah Replanting Di Wilayah KUD Intan Ma'mur .

“Kami berharap agar Program Replanting Kelapa Sawit ini, bisa menjadi pilihan yang tepat, karena ini sangat membantu kelompok tani KUD Intan Ma'mur, bahwa replating lahan tersebut merupakan lahan sawit pribadi milik masyarakat, Maksimal setiap petani akan mendapatkan replating seluas empat hektare. Jadi satu hektare itu masyarakat dapat Rp 25 juta, itu memang program Pemeritah untuk petani-petani yang luas lahannya kecil,"pungkasnya Ketua KUD Intan ma'mur,  Heri Suprapto.

Sebenarnya Jauh hari Program Replanting Kelapa Sawit Desa Bukit Intan Ma'mur Sudah mulai di kerjakan,  dikarenakan Belum Tersosialisasikan pada Kelompok Tani KUD Intan Ma'mur Program Pemerintah Replanting Kelapa Sawit,  Setelah Kelompok Tani Mengerti Program Tersebut Maka hari ini 28/09 lahan Sawit Kelompok Tani Akan Di Replanting, dengan mengadakan syukuran.

Setelah kata sambutan, dilanjutkan dengan syukuran makan bersama Kelompok Tani berserta Jajaran Undangan, Syukuran Replanting Perdana. Walaupun sederhana, namun acara syukuran ini berlangsung dengan sukses dan penuh kegembiraan. Semoga ke depannya Kelompok Tani KUD Intan ma'mur,  Desa bukit intan makmur Rokan hulu. bisa semakin berkembang dan berjaya dan bisa memberikan kontribusi bagi negara Dan Petani Sawit.
Usai Syukuran, Kelompok Tani Serta Ketua KUD Intan Ma'mur, Camat, Kepala Desa, Bupati, Polsek, koromil Juga Ketua DPC AJOI Rohul Bapak Herman, Turun ke Lahan Sawit Kelompok tani KUD Intan Ma'mur untuk menyaksikan Replanting Perdana Penumbangan Batang Kelapa Sawit Yang sudah cukup Umur. r07

Related

Ekonomi 5241356160591690031

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item