PT Kievit Indonesia dan Satgas TMMD Ajak Siswa Siswi di Bononerto Minum Susu Bersama

Kamis, 02 Agustus 2018

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM – Dalam rangka merayakan Hari Susu Sedunia, PT Kievit Indonesia bersama Satgas TMMD di sambut meriah oleh anak anak SD Negri 2 Bonomerto MI Al Islam, Paud dan TK BA Bonometo berlokasi di SDN 02 Bonomerto Kec. Suruh Kab. Semarang.

PT Kievit Indonesia Menggelar acara “World Milk Day 2018”. Mengangkat tema “The Goodness of Milk”, acara ini menjadi wadah edukasi bagi masyarakat Bonomerto mengenai kebaikan susu yang selama ini belum banyak disadari oleh masyarakat.

World Milk Day 2018 di selenggarakan di halaman SD Negri 2 Bonomerto pagi ini di sambut meriah oleh Anak anak siswa se Bonomerto.

Salah satu siswi, Fitri (9) tampil kedepan dengan wajah gembira bersama pemandu Acara Pak Ucok  Pt Kievit dan Anggota Satgas Serda Subairi.

Fitri sangat bangga dengan adanya PT Kievit Indonesia menggelar acara di kampungnya, "Minum susu bersama sama", Ucapnya.

"Hal ini sejalan dengan tujuan program TMMD yaitu mendukung peningkatan gizi dan kesehatan,masyrakat dengan bekerja sama melalui gerakan minum susu bersama siswa -siswi sekolah dasar.

Program ini diharapkan dapat menjadi salah satu usaha untuk mendukung generasi sehat di wlayah Kodim 0714/Salatiga,tambah lagi hari ini,melalui Hari Susu Sedunia diharapkan lebih banyak lagi warga yang terbuka wawasannya mengenai pentingnya gizi seimbang,yang salah satunya bisa di dapat dari  susu

Related

TNI/Polri 706038849569787122

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item