Kemeriahan Senyum Si Ungu Bangkitkan Semangat Kerja Di Jalan Baru.

Senin, 06 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, yang saat ini sedang menggarap sejumlah sasaran fisik, terutama pengerjaan betonisasi jalan. Bukan hanya milik kaum lelaki, namun Ibu-Ibu rumah tangga pun tak mau ketinggalan dalam kegiatan ini. Ibu-ibu turut ambil bagian dalam pengerjaan sasaran fisik untuk ikut mengangkat matrial maupun mengambil air.

Pantauan di lapangan, sejak pelaksanaan TMMD dimulai selalu ada ibu-ibu yang terjun langsung ikut kerja untuk menyumbangkan tenaganya guna membantu pengecoran jalan . Seperti warga lain dan juga TNI, ibu satu anak ini tak ragu mengangkat pasir,koral maupun air. Tanpa ragu dengan cekatan mengangkat ember yang berisi pasir maupun air untuk di dekatkan ke mesin pengaduk (Molen).Rasa lelah tak nampak sedikitpun di raut wajah mereka, senyum selalu terlihat diwajahnya. Suasana gembira yang diselingi canda tawa bersama warga lain bersama personil Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga, yang tengah bekerja di lokasi TMMD.“Kami sudah terbiasa kerja keras seperti ini pak, setiap hari saya bekerja di sawah untuk membantu suami memenuhi kebutuhan keluarga,” ucap Aini(30).

Tak jauh berbeda dengan ibu-ibu lainnys yang tinggal bersebelahan dengan Aini,"mengaku sangat senang bisa ikut langsung membantu pak Tentara dalam TMMD di desanya. Karena hal seperti ini tidak akan terjadi setiap tahun di desa kami. Kami sudah mendapatkan izin dari suami, oleh karena itu ia sempatkan meluangkan waktunya membantu pembangunan di desanya.

Related

TNI/Polri 5177704268419004452

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item