Kedekatan dan Keakraban Satgas dengan warga semakin lengket

Senin, 06 Agustus 2018
SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM – Tak terbantahkan, bahwa  melalui gelaran TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0714/Salatiga, kedekatan dan keakraban antara TNI dengan warga semakin lekat. Hal ini tidak terlepas dari para satgas yang tinggal sebulan penuh di rumah-rumah warga,termasuk makan mereka pun juga di rumah warga.

Dengan cara yang sudah menjadi tradisi TNI dalam setiap penyelenggaraan TMMD, praktis menjadikan wahana untuk semakin mendekatkan diri dengan warga yang ditempati. Belum lagi di setiap hari pekerjaan fisik, TNI dan warga terlihat saling bekerjasama, istirahat bersama, ngobrol dan bahkan makan pun juga bersama-sama. Sehingga bukan hal yang asing lagi dilihat, pemandangan yang tidak seperti biasanya antara TNI dan warga saling bersenda gurau. Warga mengaku senang, bahwa ternyata TNI itu tidak garang seperti yang dibayangkan orang selama ini.

Salah satu warga Dusun Ngaglik  Sarpani (42) mengatakan.''Senang sekali saya bisa dekat dengan bapak-bapak tentara, bisa ngobrol dan ngrokok bareng, semua itu membuat saya percaya bahwa TNI adalah bagian dari rakayay dan untuk rakyat'' Ungkap  Sarpani

Related

TNI/Polri 8480216228925662397

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item