Warga Balam Jaya Minta Kejari Kab Rohil ? (Riau) Usut 5 Paket Jalan Kec Balai Jaya

Rabu, 25 Juli 2018
BalamJaya, RiauPublik.com-- Masyarakat Balam Jaya minta Kejaksaan Negeri Rokan Hilir segera mengusut lima paket proyek rehab jalan yang ada di Kecamatan Balai Jaya.

Pasalnya, kelima proyek tersebut yang dikerjakan oleh oknum pegawai Kantor Sekda Rohil berinisial NR diduga kuat asal jadi dan merugikan keuangan Daerah, sebab kelima proyek yang menelan anggaran sekitar Rp 1 Milyar ini menggunakan APBD T.A 2017.

Akibatnya, keuangan Daerah dirugikan ratusan juta rupiah ditambah lagi proyek yang dikerjakan oknum pegawai tersebut tak bermanfaat terhadap masyarakat sekitar.

"kami masyarakat yang ada didusun balam jaya kepenghuluan balam jaya melalui media ini meminta kepada Kejaksaan Negeri Rohil segera mengusut proyek yang menggunakan uang rakyat ini, sebab sama sekali tak ada manfaatnya bagi kami selaku masyarakat disini" ungkap warga saat ditemui dilokasi proyek.

Sebelumnya, pihak pelaksana proyek saat ditemui di lokasi mengatakan kalau proyek yang telah selesai dikerjakan tersebut adalah milik salah satu pegawai di kantor Sekda Rohil.

"ini proyek bu Nora bang...kalo kami disini hanya sebagai pekerja aja, " cetus salah seorang pekerja saat ditemui di lokasi beberapa pekan lalu.  Tm 86.



Related

TNI/Polri 3599343565371951749

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item