Satgas TMMD Bantu Mbah Mun Mengambil Kayu Untuk Memasak

Salatiga, Riaupublik.com  –  Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang siang ini matahari sangat terik, udaranya terasa begitu panas. Walaupun matahari sangat terik tidak menghalangi Serda Arif Efendi  Satgas TMMD untuk membantu Mbah Muntamah (65) warga Dusun Krajan mengambil Kayu bakar yang akan digunakan untuk memasak makan siang para Satgas TMMD dan warga yang melaksanakan pengecoran jalan penghubung di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang. Serda Arif tanpa ragu mengambil dan membawakan kayu ke rumah mbah Mun.

Hal ini dilakukan Serda Arif efendi  untuk mewujudkan sasaran non fisik dalam kegiatan TMMD Reg 102 Kodim Salatiga selain melaksanakan  pengerjaan pengecoran jalan dalam memenuhi sasaran fisik. Serda Arif   menyempatkan waktu untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan dan sebagai sarana komsos dengan warga. Serda Arif dengan  senang membantu mbah Mun, hal ini bisa mempererat keakraban diantara Satgas TMMD dengan warga Bonomerto.
Begitu juga mbah Mun yang  senang dibantu,

" Sebelumnya saya tahunya bapak TNI itu galak, ternyata bapak TNI itu ramah dan mau  membantu orang tua seperti saya ,” ungkap Mbah Mun.

Related

TNI/Polri 88206515178034051

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item