PEREMPUAN PANTANG MENYERAH DARI BONOMERTO

Salatiga, riaupublik.Com-- Seorang ibu tanpa canggung dengan semangat membantu proyek jalan di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh, ibu ini turut membantu pembangunan infrastruktur di desa tersebut.Ternyata tidak sendirian .Terlihat banyak  para ibu PKK tampak semangat turun langsung ke lapangan membantu TNI dan warga sekitar membangun jalan di desanya.

Salah satu ibu PKK di Desa Bonomerto Daryani mengungkapkan kegiatan kerja bakti dan gotong-royong di Desa Bonomerto sudah sering dilakukan sebelumnya. Keterlibatan wanita di desa ini juga kerap kali dilakukan di setiap kegiatan yang dilaksanakan.

"Kami sangat iklas membantu dalam program TMMD ini karena melalui program ini nantinya kami akan memiliki jalan yang lebih layak dan bagus untuk menunjang aktivitas, terutama roda perekonomian dan pendidikan," ujar Daryani, di sela-sela membantu TNI dalam pengerjaan pengecoran jalan.

Menurutnya, jalan yang sedang dikerjakan saat ini adalah satu-satunya akses yang dapat dilewati warga setiap hari. Ia juga mengungkapkan apresiasinya kepada TNI yang telah bersama-sama mengerjakan proyek pembangunan jalan tersebut.

"Tentunya kami merasa bangga dengan TNI, di samping menjaga keamanan negara juga memperhatikan masyarakat," tutur Daryani.

Dengan sigap dan tanpa rasa canggung, beberapa ibu PKK tampak membawa ember untuk mengangkut air dan pasir dengan penuh antusias demi membantu proyek pengecoran jalan tersebut.

Program TMMD reg 102 ini melakukan pembangunan infrastruktur berupa jalan penghubung dari Desa Bonomerto menuju Desa muncar. Para ibu PKK tampak semangat turun langsung ke lapangan membantu TNI dan warga sekitar membangun jalan di desanya.

Related

TNI/Polri 4808054700897618357

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item