Pengurus DPC AJOI Siak Takziah di kediaman ortu Ketua DPC AJOI Siak di Tenggayun.

BENGKALIS, RIAUPUBLIK. COM--SYAMSUAR -Keluarga besar DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) turut lberduka atas meninggalnya ayahanda Ketua DPC AJOI Siak, Zulfahmi.

Sekretaris  Ramli dan bendahara jasnawi bersama rekan  AJOI Siak,  langsung berkunjung ke kediaman orangtua Zulfahmi, Ahad (2/7/2018),di Desa Tenggayun, Kecamatan Bandarlaksamana,Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Sekretaris dan bendahara  yang mewakili pengurus DPC AJOI Siak disambut dengan haru Ketua oleh  DPC AJOI Siak, Zulfahmi.

Mata Zulfahmi terlihat masih memerah. Zulfahmi langsung menyambut  Sekretaris DPC AJOI Siak dan  bendahara juga pengurus lainnya, Sanak keluarga Zulfahmi sudah berkumpul dirumah pada malam ketiga ini.

Dalam kunjungan itu Sekretais DPC AJOI Siak didampingi Bendahara jasnawi  mengucapkan rasa duka mendalam atas sepulangnya Ayahanda dari Ketua DPC AJOI Siak sekali gus sahabat kita  Zulfahmi.

"Kita mengucapkan rasa duka kepada keluarga yang ditinggalkan. Doa kami dari keluarga besar AJOI Siak khususnya , semoga almarhum diterima disisi tuhan yang maha esa,"ucap Alex Pranoto.

Sementara itu Sekretaris DPC AJOI Sial, Ramli dan jasnawi mengatakan, bagi pengurus AJOI semua itu keluarga. Maka dari itu, pengurus langsung datang ke rumah duka dari Sial.

"Begitu mendengar kabar duka dari sahabat kita yang juga ketua " kata sekretaris" Kami pengurus langsung mengingormasikan kepada kawan kawan , Kita turut berduka cita dengan berpulangnya ke sisi Allah SWT orang tua kita. Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT,"ungkapnya.

Ketua DPC AJOI Siak, Zulfahmi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Alamiah  pengurus DPC AJOI Siak.

"Saya mengucapkan terima kasih  kedatangan pengurus DPC AJOI Kabupaten Siak,begitu juga  kepada DPD AJOI Riau , Doa saya semua kita diberikan rasa yang sama sesama keluarga besar AJOI, yang telah saya anggap keluarga besar saya,juga  Terimakasih bagi keluarga besar AJOI baik dari kabupaten lain juga yang telah menghubungi via telpon maupun wa, mengucapkan turut berduka cita , semoga ayahnda kami ditempatkan disisi Allah SWT,"terasa sekali kekompakan dan kekeluargaan dalam organisasi ini jelasnya" ***

Related

Ekonomi 1662824180060840794

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item