Pengecatan Rumah Joko Waluyo

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM- Program renovasi RTLH milik Joko Waluyo pada salah satu sasaran program fisik TMMD Reguler ke 102 tahun 2018 di desa Bonomerto, kecamatan Suruh, kabupaten Semarang, tampak sudah rapi dengan telah dimulainya pengecatan dinding rumah bagian depan, Kamis (26/07/2018).

Tiga personel Satgas TMMD Reguler ke 102 yang mengerjakan proses akhir pengecatan dan pengacian beberapa kecil dinding adalah Pelda Kemis, Serma Ali dan dan Serda Tony.  Sementara bapak Joko Waluyo membereskan pekerjaan membuat dapur di belakang rumahnya bersama dengan sanak familinya.Serma Ali, tampak mahir dalam menempelkan adukan semen untuk mengaci dinding. Begitu pula Pelda Kemis yang dengan luwes mengayunkan kuas ke dinding tiang teras rumah bapak Joko Waluyo.

Pelda Kemis menuturkan,”Kami semua sangat lega dan puas melihat rumah bapak Joko Waluyo.Tinggal sedikit finishing rumah ini dapat ditempati oleh keluarga bapak Joko Waluyo,semoga menjadi rumah yang nyaman,membawa berkah bagi keluarga yang menempatinya.

Related

TNI/Polri 5040547190342613123

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item