MAPOLRES PATI DI SERBU TENTARA KODIM PATI

Selasa, 03 Juli 2018
PATI,  RIAUPUBLIK. COM-– Hari demi hari di lewati dengan berbagai kegiatan dan selalu menjaga kekompakan dan bersigergi antar instansi demi rasa aman dan kondusif  masyarakat kabupaten pati, situasi Polres sehabis upacara kenaikan pangkat mendadak ramai ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-72 dari Kodim  dipimpin oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan dengan diikuti oleh Kasdim 0718/Pati serta para Perwira Kodim 0718/Pati yang jumlahnya kurang lebih 30 personil  dengan berjalan kaki, SENIN (2/7)
“DIRGAHAYU 72 TH BHAYANGKARA, TNI – POLRI 1 HATI BERSAMA MENGAWAL NKRI”

“Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-72 tersebut secara simbolis Kapolres Pati diberikan Kue ulang tahun untuk di potong dan selanjutnya potongan kue ulang tahun tersebut disuapkan oleh Kasdim Pati  Kepada Wakapolres Pati.
Kejutan ucapan selamat tersebut disampaikan bersaman dengan upacara korp raport kenaikan pangkat” Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-72 kepada Kapolres Pati beserta anggota.

“Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta tetap semangat,
Lebih lanjut, Dandim mengatakan “Hari ini, sengaja kita melakukan “serangan” ke Polres , dengan harapan antara TNI dan Polri saling menghormati, bekerjasama dan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik,” kata Dandim.

Mendapat “serangan” mendadak dari Kodim 0718/Pati,  Kapolres Pati  AKBP Uri Nartanti  Menyampaikan, bahwa ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Polri khususnya  Polres Pati, dan diakuinya ia serta seluruh anggota Polres Pati  yang saat ini hadir, tidak mengetahui akan mendapat kejutan di hari  Bhayangkara tersebut, Menambahkan Kapolres mengatakan, “Ini merupakan, salah satu bentuk wujud kepedulian TNI,  dimana disetiap kegiatan kita selalu bersama-sama dan untuk tujuan yang sama, saya  mengucapkan terima kasih atas suprise ini, jujur saya tidak mengetahui, karena tadi saya ada kegiatan Upacara kenaikan pangkat personil,” tandasnya. (narto pendim pati)

Related

TNI/Polri 1568583974307249031

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item