Inspektur Bakamla RI Tinjau Zona Maritim Timur

Rabu,25 Juli 2018
AMBON, RIAUPUBLIK. COM-- Inspektur Bakamla RI Brigjen Pol Drs. Sarono, M.H. mengunjungi Kantor Kamla Zona Maritim Timur bersama Tim Audit Sumber Daya Manusia (SDM) dan Keuangan Inspektorat Bakamla RI, guna melakukan pemeriksaan dan audit program sumber daya dan keuangan tahun 2018, di Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Ambon, Rabu (25/7/2018).

Tujuan inspeksi ditekankan pada wilayah Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Ambon,  dan Pangkalan Ambon.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Inspektur Bakamla RI. Rombongan Tim Audit disambut dengan hangat oleh Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Vetty V. Salakay, S.H., M.Si.

Tim Audit itu sendiri, terdiri dari tiga orang Staf Inspektorat Bakamla RI, antara lain Wahyu Wibowo, S.E., Aprilidia, S.E., dan Aryanda Sugama. Fokus pemeriksaan ditujukan pada laporan keuangan di masing-masing kantor, laporan absensi personel, dan kesejahteraan personel. Tidak hanya personel yang bertugas di kantor, namun pemeriksaan tidak luput pada anak buah kapal (ABK) KN. Kuda Laut 4803, dan KN. Ular Laut 4805.

Laporan dengan tingkat urgensitas tertinggi yaitu pada aspek personel. Wilayah Zona Maritim Timur dirasa masih kekurangan personel untuk dapat mengakomodir tugas sehari-hari. Namun dengan jumlah personel yang terbilang masih minim, kualitas pelayanan yang diberikan tetap maksimal untuk mengamankan perairan Nusantara.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabbid Operasi Zona Maritim Timur Bakamla RI Letkol Laut (P) Siswo Widodo, S.T., Kepala Bidang Informasi, Hukum dan Kerja Sama Zona Maritim Timur Bakamla RI AKBP Julius Marlatu Aponno, S.H., Kasubbid Patroli Kamla Zona Maritim Timur David Ferdinandus, Kasubbid Kerja Sama Zona Maritim Timur Mila Mariana Lekatompessy, S.Hut., dan Kepala Urusan TU Zona Maritim Timur Pieter Hainenia, S.E, M.Si.



Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono





Related

TNI/Polri 1318696237527239617

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item