ATLIT TENIS LAPANGAN KODIM0718/PATI JUARA 1 PIALA KASAD 2018

Sabtu, 28 Juli 2018
Magelang, Riaupublik.Com-- Dalam rangka Turnamen Tenis lapangan Piala Kasad. Jajaran Kodam  yang ada diseluruh Indonesia Berkumpul dengan Menampilkan para pemain / Atlit tenis lapangan . jumat, 27/07/2018 .

Bertempat diLapangan Indor Akmil  Magelang .telah berlangsung pertandingan tersebut Dari Kodam IV/Diponegoro Ada dari Atlit Petenis Asal Personel Anggota persit An,Ny. Nata  istri Prajurit  Peltu Nata .Anggota Dari Ramil 07/Wedarijaksa . Kodim 0718/Pati . DiBawah Pimpinan Dandim Letkol Arm. Arief Darmawan. S.Sos .Berkat Doa Dari Seluruh.

Personel Dan Keluarga Besar Prajurit Kodam IV/Diponegoro dan Jajaran Kelurga besar Korem 073/Makutarama .Pasangan petenis putri Dari Anggota persit Berhasil Megalahkan Petenis Dari Kodam III/ Siliwangi Dengan Skor 2-6,6-4 Taibrek 10-2 Dibabak Final Tersebut.

Sebelumnya Dalam babak penyisihan Petenis dari persit Kodim pati yang berpasangan dengan Petenis dari Kodam IV / Diponegoro mengalahkan 4 Kodam.menuju ke semi final dan bisa menang melibas kodam V/ Brawijaya,Dan Kodam I / Bukit Barisan .

Patut kita acung jempol bagi Petenis beregu putri dari Kodam IV / Diponegoro yang diwakili dari persit Kodim pati. Semoga piala Kasad Berikutnya kodam IV/ Diponegoro Bisa menjadi juara hingga ke Piala cup.Panglima TNI Sukses Buat Kodam IV/ Diponegoro ,Korem 073/Mkt ,Dan Kodim 0718/Pati. Lanjutkan perjuangan Demi Keberhasilan dan Nama Satuan .

*Pendim0718*

Related

TNI/Polri 1057625141982816942

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item