ASN Gotongroyong Bersihkan Kompek Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur

Jumat, 27 Juli 2018
Foto: Para ASN bergotongroyong dalam rangka HUT Proklamasi Ke-73 Tahun 2018 di Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur, Jumat (27/7/2018) pagi.  Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur.
IDI, Riaupublik.com– Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) bergotongroyong membersihkan Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur, Jumat (27/7/2018). Budaya jum'at bersih itu dimulai pukul 09:30 Wib hingga pukul 11:30 Wib.

Gotongroyong itu dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP. Bukan hanya staf, para pejabat seperti Kepala SKPK, Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi) juga terjun bersama membersihkan halaman depan dan belakang kantor.

Begitu juga dengan Kepala Bagian (Kabag) dan Kasubbag dilingkungan Setdakab Aceh Timur, juga ikut bergotongroyong. “Kegiatan gotongroyong ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun 2018,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Timur, Nauli, S.STP, M.AP.

Budaya gotongroyong tersebut diharapkan terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat, terutama dipekarangan kantor masing-masing. “Lingkungan bersih akan menambah semangat kerja kita dalam melayani masyarakat,” ujar Nauli.

Disisi lain, Nauli juga berharap agar sampah untuk dibuang pada tempat yang telah ada, sehingga kebersihan tetap terjaga. “Mari kita budayakan hidup bersih dan sehat,” tandas Nauli. (Muzakir).

Related

Ekonomi 2788012972204982698

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item