Api Obor Asean Games 2018 Melintas 0108 Kab Siak Dan Pekanbaru, 600 Personil Gabungan Diterjunkan

Selasa,  31 Juli 2018
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK.COM--Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan bahwa sedikitnya ada 600 personil gabungan jajaran, diturunkan untuk melakukan pengawalan pawai api obor Asian Games 2018, yang tiba di Pekanbaru, Rabu (1/8/2018) besok.
"Pengawalan dilakukan di rute terbuka dan tertutup, di dua tempat. Pekanbaru dan Siak," ujar Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, Selasa (31/7/2018).

Untuk kelancaran arus jalannya pawai yang mengarak api obor Asian Games keliling Kota Pekanbaru dan Siak. Kapolda telah perintahkan jajarannya agar mengatur arus lintas yang dilalui rombongan.

Pada momen tersebut, seluruh kekuatan ikut dilibatkan termasuk Polri, TNI serta Satpol PP. Personil ini akan disebarkan disetiap titik sudut sepanjang lintasan api obor.

Untuk diketahui, pawai api obor Asian Games diagendakan akan dimulai berjalannya dari Balai Serindit, Jalan Diponegoro menuju Kantor Gubernur Riau. Kemudian lanjut hingga ke areal Purna MTQ di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, kemudian menuju ke Kabupaten Siak.










gagasanriau//Riaupublik

Related

Pekanbaru 9165120076911062465

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item