Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur " Bungkam" di Polsek Bagan Sinembah.

Kamis,  21 Juni 2018
Baganbatu, RiauPublik.Com--
Sudah sepuluh hari kasus pencabulan yang dialami SM (15) puteri kelima dari pasangan RS dan ST warga kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya " mandek" di Polsek Bagansinembah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Pristiwa pencabulan yang diduga kuat dilakukan BL alias Bob warga kepenghuluan Kencana Kecamatan Balai Jaya ini menurut keterangan RS alias Juragan orang tua korban berawal saat SM puteri nya sudah tiga hari menghilang .

Setelah tiga hari akhirnya usut punya usut RS memperoleh informasi kalau SM dibawa BL ke rumah salah seorang warga di kepenghuluan Kencana.

" saya sudah melaporkan pristiwa ini ke Polsek Bagansinembah sebelumnya, namun sudah sepuluh hari belum juga pelaku ditangkap , dan pelaku ( Bob) sering terlihat bebas berkeliaran di kediamannya , seakan- akan kebal hukum," ungkapnya.

Menurut keterangan orang tua korban menambahkan , kalau BL yang diketahui telah beristeri dan memiliki tiga orang anak ini terkesan arogan dan tak perduli dengan apa yang diperbuatnya terhadap SM.

" setahu saya SM puteri saya kenal dengan BL alias Bob yang berprofesi sopir truck TBS dari handphone, dan saat di visum di Puskesmas Baganbatu hasilnya positif kalau anak saya telah dicabuli ," tambah RS.

RS juga berniat akan melaporkan hal yang dialami puterinya ini ke Propam Polres Rokan Hilir dalam waktu dekat bersama kuasa hukumnya demi memperoleh keadilan hukum.

"saya bersama kuasa hukum saya akan membawa kasus ini ke Polres Rohil dalam waktu dekat," sebutnya mengakhiri.

Pihak Polsek Bagansinembah belum dapat dikonfirmasi terkait hal ini.

                                                           TN007.

Related

Rohil 6271149498379446156

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item