DANDIM 0104/ATIM GELAR HALAL BI HALAL BERSAMA KELUARGA BESARNYA

Kamis,  21 Juni 2018
Langsa, Riaupublik.com-- Cuti lebaran yang terbagi menjadi dua gelombang telah usai selanjutnya Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis langsung adakan acara Halal Bihalal tersebut,bersama seluruh anggota jajaran keluarga besar Kodim 0104/Atim yang diselenggarakan di Aula Garasi Makodim Langsa, Kamis (21/6).

Kegiatan yang dimulai setelah pengecekan seluruh personil Kodim 0104/Atim telah selesai melaksanakan dinas cuti Lebaran kemudian langsung dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal oleh Dandim 0104/Atim, Hal tersebut dilaksanakan dengan memanfaatkan kondisi serta situasi yang tepat saat personil kembali dari cuti lebaran bersama keluarganya sehingga bener bener memeriahkan acara tersebut, dimana makna silaturrahmi adalah semangat kebersamaan yang terjalin hingga ke anak-anak di jajaran Prajurit dan PNSnya sebagai kunci utama dalam mewujudkan keberhasilan pada setiap pelaksanaan tugas yang dilembankan untuk satuan Kodim 0104/Atim kedepan.

Dandim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dalam sambutannya mengatakan bahwa semangat kebersamaan dan silaturrahmi merupakan salah satu wujud positif dari Jiwa Korsa yang harus selalu dijaga dan dilestarikan. Kegiatan hari ini merupakan babak baru dalam menyambut pelaksanaan tugas kedepan yang semakin berat. Meskipun demikian, beban seberat apapun tentunya akan terasa semakin ringan jika dikerjakan bersama-sama demi kepentingan seluruh Rakyat Indonesia dan sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Tanah Air Indonesia, ujar Dandim dihadapan seluruh prajurit dan Keluarga Besar Kodim 0104/Atim.

Disamping itu pelaksanaan tugas seberat apapun jika dilaksanakan dengan ikhlas dan sepenuh jiwa raga akan mendapatkan hasil yang maksimal pula, pasalnya untuk kaum muslimin telah menjalankan dengan sesama ibadah Puasa yang dominannya tempat serta waktu dalam melatih hawa nafsu dan kegiatan yang positif untuk berkiblatkan segala sesuatu dilakukan dengan niat ibadah sudah tentu akan berpengaruh dengan lancarnya system program yang telah ditugaskan kepada kita selaku anggota Kodim 0104/Atim dalam mensejahterakan masyarakat binaan di lingkungan kita di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, Imbuhnya lagi.

Selanjutnya Dandim 0104/Atim beserta Isteri dan satu putranya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin di tahun 1439 Hijriah  2018 Masehi ini kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0104/Atim dimana selama kepemimpinannya secara pribadi ada yang kurang berkenan sedangkan di kedinasan itu adalah hal yang wajar selaku komandan satuan dalam kemiliteran sekali lagi mohon maaf, Tandas Perwira yang menyandang mawar dua di pundaknya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Koorcabrem 011/LW PD IM Ny. Aulia Muhammad Iqbal Lubis beserta seorang putranya, Para Danramil Jajaran Kodim 0104/Atim beserta Ketua Ranting, seluruh Perwira Staf Makodim beserta anggotanya , seluruh prajurit dan PNS sert anggota Persit Kodim 0104/Atim beserta isteri dan anaknya.

Kegiatan yang diselingi dengan makan bersama diwarnai oleh menu Sate Padang, Batagor Bandung, Bakso, Lontong serta minuman Es Dawet dan Es Krim diramaikan sambil menikmati organ tunggal sebagai hiburan yang disediakan oleh Panitia Penyelenggara dan acara ditutup dengan foto bersama.

(MD)

Related

TNI/Polri 1801985046290020399

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item