Hari Pertama masuk Kerja di Aceh Timur, Kehadiran PNS 98 Persen Kamis 21 Juni 2018

Kamis,  21 Juni 2018
Foto: Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S.STP. M.AP didampingi asisten I Drs. Zahri saat melakukan pengecekan absen kehadiran pns dilingkungan sekretariat setdakab aceh timur.  aceh timur.
IDI, Raupublik.com-- Pemeritah Kabupaten Aceh Timur di hari pertama masuk kerja melalui beberapa tim, Seketaris Kabupaten (Sekkab) Aceh Timur, dan asisten I Drs. Zahri beserta satuan kerja melakukan Sidak dibeberapa Satker di Aceh Timur, Kamis 21 /6 / 2018.

Ketua tim sidak Sekretaris Daerah (Sekkab) Aceh Timur  Drs. Zahri mengatakan setelah melakukan sidak  jumlah PNS yang masuk kerja pada hari pertama, setelah libur lebaran jika di persentasekan mencapai 98 - 99 persen.

Drs. Zahri menerangkan, pemberian sanksi, bagi pegawai yang tidak masuk kerja pada hari pertama, para pegawai itu akan dibina langsung oleh kepala dinas, badan dan kantor serta bagian masing-masing. Namun untuk hari pertama masuk kerja ini masih diberikan keringanan yakni diberikan teguran secara lisan.

“Dengan harapan kedepannya para pegawai baik PNS maupun honorer bisa lebih disiplin lagi." Untuk aturannya kan ada di PP Nomor 53 tentang Disiplin Pegawai. Kalau sudah tidak masuk beberapa hari itu ada sanksinya, namun kalau dia tidak masuk hanya hari ini saja tentunya masih kita beri teguran,” demikian pungkas Drs. Zahri.


(MUZAKIR)



Related

Ekonomi 808788797828853400

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item