27 Juni Rakyat Riau Cerdas Memilih, Debat Kandidat Mengetahui Kualitas Paslon Cagubri -Cawagubri

Sabtu, 23 Juni 2018
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK. com--Debat Kandidat merupakan cara cerdas untuk mengetahui kualitas masing-masing calon. Dengan begitu, masyarakat akan tahu siapa yang pantas menjadi Gubernur Prov Riau.

"Kalau ada yang menyebut debat publik tidak penting, bisa jadi dia sedang ragu dengan paslon yang didukungnya," kata ketua Tim Pemenangan Lukman Edy- Hardianto, Edi Ahmad RM,  debat kandidat putaran kedua, Jumat, 22 Juni 2018.

Debat kedua digelar di labersa  pada pukul 19.05 WIB. Debat disiarkan TV Lokal .

Pria yang juga Calon Anggota DPD-RI juga mantan anggota DPRD Riau,  dan ketua seniman Riau ini mengajak warga menilai Kualitas Calon Gubri dan Wagubri untuk memimpin Riau 5 Tahun Kedepan, empat paslon yang bertarung.

"Silakan pilih, silakan analisa, siapa yang pantas untuk memimpin dan menjadi orang nomor satu di Prov Riau ini," tambahnya.

Edi Ahmad RM, sapaan akrab Edi RM, menyebut kemampuan Lukman Edy- Hardianto di tema Sesi tanya jawab dari segi  ekonomi, pembangunan, infrastruk, budaya pendidikan dan lainnya tak perlu diragukan.

LE, misalnya, pernah 'melalang lintang' di Komisi II DPR-RI serta diakui di level Nasional. Begitu pula Hardiano. Selain sukses dalam perjalanan karir politik dan menjadi anggota dprd riau,  dan harus merelahkan jabatan nya sebagai anggota dprd riau. karena maju sebagai wagubri.

"Sehingga tidak perlu persiapan atau pelatihan khusus. Forum debat ini hanya menyampaikan dari apa yang beliau ketahui, sama sekali tidak memengaruhi jadwal," katanya. ***

Related

Riau 6630060100099022726

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item