SETELAH DITUTUP, DANLANAL LHOKSEUMAWE SAMBANGI POSKO DAN CEK HASIL FISIK TMMD

Kamis, 03 Mei 2018
AcehTimur, Riaupublik-- Usai menutup TMMD ke-101 Kodim 0104/Aceh timur, Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Sjamsul Rizal yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan tersebut sambangi Posko TMMD yang berada di pojok kiri lapangan sepak bola desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, kamis (3/5/2018).

Pada kesempatan itu, Dandim 0104/Aceh timur Letkol Inf M. Iqbal Lubis secara administrasi menjelaskan kepada rombongan tentang pelaksanaan kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0104/Aceh timur yang keseluruhan sudah mencapai hasil 100 persen.

Dandim juga menerangkan tentang mekanisme pelaksanaan dari awal, tahap pengerjaan hingga hasil akhir dari semua sasaran fisik dan kegiatan non fisik yang telah dilaksanakan dengan menunjukkan bukti-bukti berupa dokumentasi kegiatan TMMD.

Setelah mendengar penjelasan dari Dansatgas TMMD, rombongan bergerak menuju lokasi sasaran fisik guna melakukan pengecekan secara nyata.

Adapun lokasi yang didatangi Danlanal Lhokseumawe adalah jalan sepanjang 4x350 meter yang dibuka dan diperkeras TMMD, jembatan kanal "C" penghubung antara desa Pante Rambong dan desa Alui Mirah, Lapangan Volly dan MCK, serta rumah warga yang telah selesai direhap selama TMMD ke-101 itu.

Danlanal mengatakan sangat puas dengan hasil TMMD yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0104/Aceh timur. Ia mengajak dan menghimbau warga agar menggunakan fasilitas yang telah dibangun dengan sebaik-baiknya.

"Jaga dan rawatlah semua sarana dan prasarana yang telah dibuat, sehingga manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka waktu yang panjang", ingatnya.

Hadir bersama rombongan, Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, SIP, M.Si, Forkopimda kabupaten Aceh Timur, Forkopimcam Pante Bidari dan Perangkat desa Pante Rambong. (muzakir)

Related

TNI/Polri 2481041586807775167

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item