LE Gubri Zaman Now Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Bangkinang Kab Kampar (Riau)

Senin, 29 Januari 2018 

KAMPAR, RIAUPUBLIK.Com—Lukman Edi Cagubri Zaman Now, Bersama Tim Sambangi Tokoh Masyarakat Bangkinang Kab Kampar, Beliau Seorang Mantan Camat Bangkinang akmal Adi Putra, dari sumber yang di rangkum, Pak Akmal pensiunan Pegawai Negri Sipil dari zaman Tiga Gubernur Provinsi Riau,  HR Subrantas, Suriptoi Dan Saleh Zasit, Sepak terjangnya dibirokrasi tidak diragukan lagi menurut sumber.

Kali Ini ini pak Akmal Menikmati Masa Pensiun nya bersama istri tercintanya, dan dianggap tokoh masyarakat Bangkinang, Lukman Edi Gubri Zaman Now, Terlihat Akraf Saat Di Ruangan Tamu, Bersama Ahmad Edi RM Yang Juga Ketua Tim Relawan Pemenang LE-Hardianto Gubernur Zaman Now, dan Mantan Ketua Kesenian Provinsi Riau, juga Hadir Ketua DPC PKB Kab Kampar, Sekaligus Anggota DPRD Kab Kampar.

Dalam Perbincangan Antara Pak Akmal Dan Lukman Edi Gubernur Zaman Now, Pak Akmal mempertanyakan Program Apa Yang Akan Dilakukan Lukman Edi Untuk Kab Kampar, Ditanya Tokoh Masyarakat Ini.

Lukman Edi Menjawap Pertanyaan Tokoh Masyarakat Ini,”Untuk Kab Kampar Program Utama kita nantinya adalah masalah kebun masyarakat, salah satu langkah masalah Replanting, bagaimana masyarakat kab kampar , yang berkebun sawait, tidak mesti binggun, dengan biaya replanting, kita akan susun nantinya program tersebut.”Sebut Gubernur Zaman Now Kepada Tokoh Masyarakat Bangkinang Ini.

Sembari Bercerita Antara Lukman edi dan Tokoh Masyrakat Pak Akmal, masalah kebun hingga pengalaman pak akamal. di waktu menjabat kepala dinas nyabung, dengan program Lukman Edi, Sesekali menepuk Bahu Gubernur Zaman Now, Akhirnya Lukman Edi Pamit, Pak Akmal Mengantar Lukman Edi Sampai Ke Mobil nya.


(r16)

Related

kampar 1773717910037530449

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item