Cemana..30 Ribu Riau Bangkit Bersama "LE" Siap Selimuti Bumi Lancang Kuning

Senin, 16 Oktober 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) terkuat versi Indobarometer Lukman Edy (LE) segera menebar 10.000 spanduk “Riau Bangkit” dan “Desa Bangkit” yang menjadi tagline politisi PKB tersebut di Bumi Lancang Kuning. Spanduk dengan latar belakang warna warni itu akan dipasang di 12 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Bidang Infokom DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau yang juga Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM, kepada awak media, Senin (16/10/2017) di Pekanbaru.

Di samping membuat berbagai kegiatan yang berfaedah bagi masyarakat seperti bantuan usaha kepada pedagang kecil, lomba cipta puisi Riau Bangkit, pemberian Anugerah Akal Budi LE dan kunjungan langsung LE ke tengah-tengah masyarakat, kita juga menebar 10.000 spanduk ke 12 kabupaten/kota,”  kata Eddy RM.

Menurut Eddy RM, selain untuk meningkatkan popularitas, penyebaran spanduk tersebut juga menunjukkan keseriusan LE untuk maju sebagai orang nomor 1 pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.


Related

Pekanbaru 5997519148335022198

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item