Pelantikan Dan Seminar DPD PWRI-B Riau, Yosman Matondang: Kementrian KLH, Dirjen Pajak serta Anggota DPR- RI Siap Datang

Sabtu, 01/04/2017
Fhoto: Rapat 01/04 Bersama Ketua DPD PWRI-B Yosman Matondang
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Dalam pembukaan Rapat 01/04/2017 Ketua DPD Yosman Matodang, menegaskan kepada Anggota DPD PWRIB Riau, agar bersama kita bersatu membongkar kejahatan masalah hutan Riau," Seminar tata kelola hutan, mengevaluasi DPC12 Kab/ Kota menimal 8 kab Kota, dan untuk masalah kehadiran Seminar dan Pelantikan DPD/ DPC  sudah di antar kan surat Mentri kehutan langsung di agendakan dengan sekertaris, dirjen pajak kita sudah kasi surat ke sekertaris, terdiri LSM dan pakar kehutan mahasiswa, yang ingin kita bongkar kejahatan masalah Hutan Riau ini, kalau satu hektar itu berapa pajak yang ada untuk luas lahan di Riau ini. Pak dirjen pajak, kita harap di Seminar nanti hadir."Sebutnya.

"Kita akan di bantu oleh anggota DPRD dan harapan saya kepada kawan-kawan kita minta Dewan DPR RI untuk hadir, saya tekan kan kepada anggota DPD Riau, jangan berkecil hati apabila di ganti, nantinya."Tutupnya.

Semetra itu Sekertaris DPD Riau PH Sitompul, memberikan Laporan untuk Pembentukan DPC 12 Kab/ Kota yang sudah di SK kan, Pekanbaru, Dumai, Bengkalis, Rokan Hilir, Kampar, Meranti, Rokan Hulu. Untuk Pelantikan DPC Dan DPD Riau.


Laporan: ROl86

Related

Pekanbaru 6783565235140531012

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item