Ngeri....Telat Bayar, BTN Pekanbaru Ancam SMS Ke Debitor, Begini SMS Nya

Kamis, 06/04/2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Semua orang pastinya ingin memiliki Rumah idaman, hidup dan tinggal bersama keluarga tercinta, namun untuk mendapatkan itu semua tentunya harus bekerja keras, dan menabung agar tercapai keinginan yang di harapkan, begitulah curhatan sang ibu... 2 anak pada RiP.

Hingga dia sangat kecewa dengan BTN Pekanbaru, bila Terlambat 2 Bulan Langsung SMS ke NO Ponsel, dengan ancaman, Di lelang.

"Bayangkan saja, kalau Setiap terlambat, orang BTN terus menteror Rumah yang saya ambil dari Mereka, dengan menjual dan melelang nya, mereka tidak tau kenapa terlambat, dan bunga nya selangit, inilah namanya di jajah bangsa sendiri."Cetus nya Sedih.

Sembari dalam kesedihan nya RiP meminta menunjukan SMS dari BTN Pekanbaru, yang di kirimkan ke NO ponselnya, setelah membaca SMS dari BTN, Kejam Sekali BTN milik BUMN ini, beginilah Ucapan SMS nya.

" Yth,Bapak/Ibu Debitur Bank BTN cab.pekanbaru. Km ingatkan sekali lagi utk Segera melakukan pembayaran tunggakan Rumah/KPR,Paling lambat hari ini tgl 05 April 2017. Atau km terpaksa melakukan pemasangan SEGEL RMH INI DLM PROSES LELANG / DIJUAL). Utk km proses sesuai perjanjian kredit yg tlah Bpk/Ibuk sepakati waktu akad kredit. Terimakasih atas perhatiannya.

Ternya pesan seperti ini berantai di sebar kepada Debitur yang terlambat membayar.

Reportase: H45





Related

Ekonomi 8840541036287594791

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item